Saturday, January 5, 2013

TIPS PILIH APARTEMEN UNTUK HUNIAN

Tips Pilih Apartemen ini cocok sangat untuk pertimbangan Anda yang ingin membeli apartemen baru. Pertumbuhan properti di kota-kota besar seperti Jakarta yang sangat pesat ini, kadang membuat kita bingung harus beli investasi properti yang mana, yang cocok dengan kebutuhan kita. Semua kelihatan bagus-bagus dengan segala item promo yang ditawarkan dari pihak Developer. Namun, Anda perlu jeli dan teliti agar tak salah beli yang nantinya bisa bikin Anda merugi. Anda harus tahu tujuan Anda beli apartemen ini, untuk tempat hunian sendiri atau untuk disewakan lagi. Karena beda tujuan pembelian beda pula cara milih apartemennya. 

jual apartemen bintaro
Jual Apartemen Bintaro

Berikut beberapa tips pilih apartemen untuk hunian pribadi :
1.       LOKASI
Pilihlah lokasi yang strategis, usahakan dekat dengan tempat kerja Anda, sehingga menghemat waktu, tenaga dan biaya transportasi.
2.       FASILITAS
Cek fasilitas yang ditawarkan, bandingkan dengan penawaran apartemen-apartemen lain. Fasilitas yang biasanya jadi favorit adalah : ATM Center, Swalayan, tempat olahraga, taman.
3.       UKURAN
Kebutuhan masing-masing orang beda, pertimbangkan ukuran apartemen yang akan Anda beli, pastikan sesuai dengan budget, luas dan jumlah ruangan sesuai dengan kebutuhan Anda.
4.       POSISI KAMAR
Posisi kamar akan semakin mahal jika view yang ditawarkan bagus, berada di lantai atas sehingga jauh dari kebisingan.
5.       PENGEMBANG
Cek kredibilitas pengembang/developer dari apartemennya. Biasanya jika apartemen yang sebelum-sebelumnya laris dan dapat banyak  testimoni positif, maka apatemen yang dijual berikutnya bagus.
6.       LEGALITAS
Cek semua dokumen-dokumen kepemilikan, perhatikan kelegalitasannya.
7.       HARGA/BUDGET
Sebelum membeli pastikan harga apartemen sesuai kondisi keuangan Anda dan harga standar apartemen disekitar daerah tersebut.

Demikian, 7 tips pilih apartemen untuk hunian yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda sebelum membeli apartemen baru.

No comments:

Post a Comment

Cara Cepat Jadi Developer Untuk Pemula (Klik dibawah ini)

the property developer,ebook property, buku properti,property,property estate,real estate property,management property,commercial