Tuesday, May 14, 2013

Keripik Tempe Camilan Tandem Makanan Berkuah


Keripik tempe, makanan yang gurih dan renyah yang terbuat dari tempe yang diiris-iris tipis dan dilapisi tepung ini bisa membuat mulut kita tak mau berhenti mengunyah. Apalagi jika ditandemkan dengan makanan berkuah seperti bakso. Rasa gurih dari tempe dan segar dari kuah bakso buat lidah kita bergoyang terus sampai perut kekenyangan. 


Keripik tempe makanan khas dari Indonesia yang sudah  familiar dilidah sebagian besar penduduknya, berevolusi dari makanan pinggiran kelas bawah, sekarang bisa masuk ke kelas menengah dan atas.

Kreatifitas dari orang Indonesia membuat keripik tempe sekarang memiliki banyak varian sehingga masyarakat bisa memilih sesuai selera. Ada yang masih menggunakan rasa original, gurih dan asin. Ada yang manis dan ada yang pedes juga.

Dari segi kemasan, keripik tempe juga memiliki variasi yang tentunya sangat eye catching, sehingga menarik perhatian orang untuk membeli dan merasakan keripik tempenya. Namun tetap, apapun rasa dan kemasannya, camilan keripik tempe akan terasa tambah nikmat saat ditandemkan dengan makanan berkuah seperti bakso, soto, mie ayam, dan sejenis makanan berkuah lainnya.

Jika dibandingkan dengan krupuk, keripik tempe tetap lebih juara, baik dari kegurihannya ataupun kandungan proteinnya. Karena terbuat dari kedelai, keripik tempe memiliki kandungan yang sama dari kedelai.

Jadi bagi pengusaha yang bisnisnya kuliner berkuah, jangan lupa untuk selalu menyediakan keripik tempe di depan meja makan pengunjung, dijamin bakal laris keripik tempe dan jualannya.


No comments:

Post a Comment

Cara Cepat Jadi Developer Untuk Pemula (Klik dibawah ini)

the property developer,ebook property, buku properti,property,property estate,real estate property,management property,commercial