Friday, June 28, 2013

5 Alasan Orang Ingin Tinggi Badan Ideal


Suplemen peninggi badan alami tanpa efek samping online, Pesan ke Alwi 085668903934 / PIN 22F6E14D
Tinggi Badan Ideal
Tinggi badan kadang menjadi sebuah kebanggaan bagi sebagian orang terutama orang yang sangat memperhatikan bentuk fisik. Jika tinggi badannya kurang sesuai dengan yang diharapkan biasanya akan merasa minder dan akan sekuat tenaga melakukan sesuatu baik itu olah raga yang berhubungan dengan meluruskan tulang belakang dengan alat yang harganya jutaan yang biasa beli di TV shopping atau mengkonsumsi suplemen peninggi badan dengan intent. Atau kalau perlu konsultasi ke dokter pribadi agar tinggi badannya ideal.







Berikut Alasan Orang Ingin Tinggi Badan Ideal


1. Merasa kurang PeDe
Alasan klasik ini sangat membuat beberapa orang yang mementingkan bentuk fisik yang sempurna merasa minder jika dilihat orang ternyata dia pendek. Dia merasa kurang sempurna jika masih ada orang yang mengejek kalau dia pendek.

2. Ingin kaki terlihat jenjang
Alasan ini biasanya dipakai oleh wanita calon model profesional yang ingin sekali masuk ke dunia catwalk atau model fotografi. Memang kaki jenjang biasanya menjadi syarat agar bisa masuk kedunia profesional mereka, karena memang dari situlah, foto bisa terlihat bagus, dan iklan sepatu akan lebih menarik jika model yang memakai sepatu memiliki kaki jenjang.

3. Minder kalau lebih pendek dari sang pacar.
Bagi pria yang memiliki tubuh lebih pendek dari pacarnya, untuk beberapa orang, kadang menjadi sebuah momok besar yang menakutkan. Tubuh yang kurang tinggi bagi pria ini bisa terlihat kurang wibawa, kurang kuat, kurang bisa melindungi sang wanita. Bahkan yang lebih parah bisa terlihat seperti adik sang wanita bukan sebagai pacar jika berjalan bersama di keramaian.

4. Agar dikagumi lawan jenis
Baik wanita ataupun pria, tentunya ingin sekali dikagumi oleh lawan jenisnya. Dengan tinggi badan ideal diharapkan ada lawan jenis yang melirik, saat dia bermain basket, sepak bola yang biasa jadi ajang untuk menunjukkan diri dengan tinggi tubuhnya dia bisa mencetak skor.

5. Syarat pendaftaran sebuah institusi atau sekolah militer.
Tiggi badan memang kadang dijadikan syarat pendaftaran untuk masuk ke sebuah institusi. Biasanya tinggi badan dijadikan syarat di kemiliteran, pemadam kebakaran, badan ketertiban dan keamanan dll. Hal ini sangat diperlukan agar tinggi badan anggotanya setara dan terlihat besar dan kuat agar badan tidak jadi masalah lagi ketika melakukan pekerjaan. Akan sangat lucu jika terjadi hal-hal genting akhirnya malah kalah gara-gara tinggi badan tidak mendukung misi/pekerjaannya. 

Tinggi badan bukan segalanya, namun jika Anda membutuhkan tinggi badan untuk syarat tertentu yang sangat penting bagi karir Anda, lebih baik berusaha untuk mencapainya. Kalau tidak berhasil, tidak usah merasa gagal, karena Tuhan sudah menciptakan sebaik-baiknya tubuh Anda. Dengan bersyukur pasti ada jalan ditempat lain tanpa harus berusaha meninggikan badan Anda. Cobalah lihat artis-artis yang bertubuh mini di Indonesia, dengan ke-mini-annya mereka malah jadi terkenal dan sukses. Semangat kawan!

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambanh tinggi badan 5 cm secara intant ! http://tokoonlineanugrah.blogspot.com/2012/04/i-up-silicon-gel-yang-dapat-menambah.html

      Delete

Cara Cepat Jadi Developer Untuk Pemula (Klik dibawah ini)

the property developer,ebook property, buku properti,property,property estate,real estate property,management property,commercial